Rabu, 06 Januari 2010

the real heenim

gue duduk di kursi studio sambil mijit-mijit kaki gue . aigu nih yongjun , mentang-mentang gue asistennya seenaknya aja gue disuruh-suruh naik-turun tangga ! kalo lift kantor ga rusak kan ga bakalan kayak gini ceritanya ! gue masih minjit-mijit kaki gue sambil bersumpah serapah buat yongjun . mana desty deh ? harusnya sih dia keliatan di sekitar studio , tumben ga nongol , jangan-jangan anak buahnya bikin salah lagi . ah bodo amat deh , sibuk sama kaki gue nih ! tiba-tiba hape gue bunyi .

"yoboseo ?"
"chingu , ini gue desty . eh kalo seungwoo-ah nyariin gue , bilangin gue lagi di kantin kantor ," kata desty diseberang . oohh si kim seung woo , anak buahnya desty yang gahol abis .
"kenapa ga nelpon dia langsung ?"
"daritadi hapenya dia gue telponin tapi ga aktif , chakkaman ... oohh oke deh oppa !"
"lo sama siapa ?" tanya gue gurica .
"eunhyuk-oppa . eh udah ya , pulsa gue mau abis nih !"

dan telpon pun terputus . yaelaaahhh medit bener lu sama temen ! giliran buat nelpon eunhyuk aja bisa berjam-jam ! ah terserah dah , namanya juga orang lagi kasmaran . eh btw gue kangen nih sama heechul . yah , hari ini suju ga ada jadwal pemotretan sih ! eh , tapi ngapain si kunyuk kemari ? ah iya , palingan buat nyamperin desty . ih so sweet banget sih mereka , jadi iri .

"kakinya kenapa ?" tanya seseorang .
"pegel nih , abis naik-turun tangga , masa ya ... ," gue langsung waktu melongo ngeliat siapa yang ngajak ngomong gue . "hehehe , eh oppa ," kata gue salting .
"makanya olahraga dong setiap hari biar ga gampang pegel ," kata dia sambil senyum . ealaahh ngganteng banget sih !
"ya ampun oppa , jalan dari apartemen ke stasiun jihacheol aja itu udah olahraga hehe . eh , by the way , ngapain oppa kesini ?"
"kan ada pemotretan hari ini , kamu gimana sih ," gue bengong . emang iya apa ? perasaan ga ada di daftar deh . gue buka lagi daftar artis yang pemotretan hari ini . tuh kan ga ada . ih ngigo nih orang , ckck ganteng-ganteng kok demennya ngigo .
"ah ga ada tuh !" kata gue . heechul narik daftarnya . trus dia ngembaliin lagi sambil nunjuk nama 'SUPER JUNIOR : 07:30 KST' . gue cuma bisa nyengir-nyengir doang . hehe jadi malu . "lah kan masih jam setengah delapan malem ntar , sekarang baru jam 6 sore , ngapain dateng duluan ?"
"tau tuh eunhyuk . aku mah diajakin sama dia ,"

elah kampret bener jawabannya . gue dia kirain mau ketemu sama gue (yee itu mah elo yang mau ya !) . gue nyelesain kerjaan gue sama yongjun . RALAT !! gue nyelesain kerjaan gue jadi BABUNYA yongjun . ah emang aigu nih orang ! dan tibalah waktunya suju pemotretan . mau tau kostumnya apaan ?? mereka pake kostum BUAH-BUAHAN . jadi berasa liat badut ancol pemotretan hahahaha .

"hehehe keren , keren ," kata desty yang tiba-tiba muncul disamping gue sambil ngacungin jempol .
"heh lo apain tuh anak orang ?! kok dipakein baju badut gitu ?"
"gue sih ikutin tema aja , delicious sweet ,"

hah ?! delicious sweet ?! buset deh , dari kemaren perasaan nih majalah temanya caur-caur banget deh ! kemaren anak after school temanya 'it's so cute !' , jadi mereka pake baju anak kecil gitu . gue jadi mikir ini sebenernya majalah fashion apa majalah anak sih ?! hehe tapi lucu juga ngeliatnya . heechul pake kostum kiwi , wow cute !! cuma si sungmin yang ga jelas pake kostum apa , gue curiganya sih kostum buah naga .

***

dorm ...

coba deh , bayangin suasana apartemen sekelompok gadis-gadis yang imut-imut , cantik-cantik dan rajin menabung , yang lagi adem ayem , semuanya masih berjalan dengan normal , harus di rusak oleh suara ...

"ahnyonghaseoooooooooo !!!!!!!!!" kita semua langsung nengok ke arah pintu yang udah ngejeblak kebuka dan menampilkan sosok dua orang cowok yang bergaya ala pangeran bertopeng tapi yang satu pake piyama pink tom and jerry dan yang satu lagi pake kaos oblong .
"opp ... oppa ... ??" kita semua langsung shiyockh . astaghfirullah ! itu beneran heechul sama eunhyuk ?! anak suju ?! kok ...
"hey yo man yo touch man !" kata heechul langsung bergaya sok asik ke kita semua .
"hi ! nice weather !" kata eunhyuk . sarap ! sekarang mendung !
"oppa , ngapain kesini ?" tanya wati ga nyantai . mungkin dia sebel kali , soalnya tadi dia lagi baca ... ehm ... novel ?? atau kitab ?? ah yang jelas kalo buat nimpuk lale pasti dia amnesia seumur hidup !
"eehhh kalian punya makanan gaaa ??" tanya eunhyuk sambil liat-liat ke sekeliling ruangan .
"hah ? makanan ? emangnya di dorm suju ga ada makanan ?" tanya desty .
"abis ! kita lagi mau irit duit , makanya dateng kesini ," kata eunhyuk sambil nyengir . elah bilang aja pelit !!
"eunhyuk ! banyak ramyeon disini !" huah ! sejak kapan heechul nangkring di dapur ?!
"bener hyung ?! waaahh asiiikk !!"

gue dan temen-temen gue cuma bisa melongo ngeliat dua tikus yang lagi ngaduk-ngaduk dus ramyeon di dapur . tenangnya , mereka masak sendiri , sialnya ... 3 BUNGKUS RAMYEON DIABISIN SAMA DUA CECUNGUK ITU . haduuuuuhhh besok pagi kita makan apa nih kawan ?!

ya ambruk , jadi begini kelakuan asli heechul ?! hish , apa yang salah sih dari selera lo len , demen ama cowok begitu ?! yah , gue bingung harus sedih atau seneng . salah apee gue bisa demen ama cowok begitu ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 13elieve In. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree