Jumat, 29 Januari 2010

Began know who I love (part 1)

***

Paginya gue bangun dgn bahagia, karna kmrn abis ketemu cowok imut ya walaupun agak senga sih .. gue gak nyangka aja cowok setampan itu , member SUPER JUNIOR ngfans sama gue . Tapi gimana y ague gak ada rasa apa2 ke dia, karena gue lagi suka sama Jan Geun Seok, itu loh cowok yang maen di serial You’r Beautiful ..

Tiba-tiba …

“ Eh, pada bangun dunk sarapannya udah siap tuh di meja makan ! “ ngdenger wati ngomong gitu, gue lsg ngambil langkah seribu ! (apadeh)

Di ruang makan ,,

“ eh eh kemaren gue kenalan loh sama kyuhyun super junior, kita ngbrol ya gin ama dya di cafĂ© gue .. kata lale .

“ hah? Iya2 kita kenalan gitu sama kyuhyun suju “ jwb gue

“ serius? DEMI APA? “ desty lsg kaget gak jelas gitu . gimana orangnya?”

“ ih beneran des, ya emang rada lebay dan nyolot sih, tp pas udah lama ngbrol ternyata asik juga kok, dan lo mesti tau dia itu langganan majalah lo sama lena ,seoul magazine, dan dia itu ngfans masa sama si ginta “

ngedenger lale ngmong gitu, gue lsg keselek, sialan nih bocah pake cerita2 lg isssh gak pake izin dulu sama gue .

“ hah? Beneran? Wah nasib bagus bgt tuh gin ! ciecie ! kata lena sambil nempeleng pipi gue .

Gue yg kesakitan lsg mencak2 , “ eh sakit tau len, elah jgn pegang2 napa ! “

“ eh sorry2 gin , masih sakit ya?”

Ya mshlah ! orang kemaren gue gak jadi ke dokternya gara2 tuh cowok . si lale keasikan ngbrol ama dia, gara2 lale tuh .”

“ Ah lo gimana sih le “ kata wati, tau nih lale si ginta kan hari ini ada jadwal pemotretan gimana itu kalo pipinya msh biru begitu ?” terpaksa deh didempul pake make-up tebel “ sambung desty.

Akhirnya setelah lama berbincang2, kita semua siap2 menuju tempat kerja masing2 .

Sesampainya di kantor ..

“ eh gin lo lsg ke ruang make-up aja ya, gue mau ambil baju dulu nih oke?”kata desty.

“ oh oke deh, gue tunggu ya jgn lama2 “ , desty mengangguk mengiyakan (yailah ribet amat bahasa gue).

Pas gue lg jalan menuju ruang make-up, gue nabrak orang (lagi dan lagi)

“ ups sorry .. “ kata gue

“ Jalan tuh pake mata dunk “

Pas gue liat ternyata itu adalah cho kyuhyun ! (heran jodoh bgt gue ketemu dia mulu dlm keadaan ketabrak)

“ eh kamu?” kata dya

“ iya aku, knp? Maav ya gak sengaja “

“ iya gpp kok, tp laen kali hati2 yaa, pake mata kalo jalan “ (anriit mulai senga lg nih orang) .

Gue langsung ninggalin dia pergi aja gara2 males, dan dya ngikutin gue .

“ ngapain sih tuh anak?” gumam gue .

**

Akhirnya pemotretan selesai juga, gue ngebuka hp gue, eh ada sms ..

Hei lagi sibuk gak?ntar kita makan siang bareng yuk jam 1an, aku jemput kamu, kamu lg dimana skrg?

OMG ! itu dari jan geun seok! (tabok gue pliss, lempar gue pliss, banting gue pliss) mimpi apa gue diajak makan ama JGS ??

Emm, oke deh jemput aku ya di kantor seoul magz, soalnya aku lg disini abis pemotretan

***

“ desty, gue pulang duluan ya, ada janji nih .”

“ mau kemana lo? Biasanya nongkrong dulu disini nungguin gue ama lena? Ada janji ama siapa lo?”

“ ada deh, ntar deh gue cerita di dorm oke ! daa .. “

Selesailah gue lunch dgn JGS , jangan blg kalo gue palling in lope? Aduh siapa sih yg gak suka JGS ?? gue aja klepek-klepek

“ dari mana lo gin?” Tanya lale

“ ah gue abis lunch sama geun seok hhehe “

“hah? Jan geun seok mksud lo? Kok bias deh? Jgn bilang lo ada skandal ama dya? Tp gimana bisa lo kan baru pemotretan ama dya 2 kali kan?”

“ apa sih lo le, skandal-skandal, sudzon aja, orang gue Cuma lunch doing, ribet bgt “

Gue lsg ke atas ninggalin lale yg lsg masang tampang minta ditimpuk karna omongannya gak ditenggepin .

Malem itu gue pasti bakalan mimpi indah , nginget2 kejadian lunch tadi.

Tiba2, abis mandi ..

Ada telpon , gue gak kenal nomornya tp gue angkat aja deh siapa tau penting

“ hallo, ini siapa ya?”

“ Hei ini aku kyuhyun, cho kyuhyun ! “ (aissh anak ini lagi)

“ oh kamu, ada apa ya? Tau nomor hp aku dr mana?”

“ aku tau dr desty, aku tadi Tanya ke dia, dia temen kamu kan?” eh iya besok kita jalan ya, aku mau kenalin kamu ke hyung2 aku”

“hah? Kenalin aku ke hyung2 kamu? Buat apa? Aduh gak usah deh, aku udah kenal kok leeteuk sama eunhyuk, waktu itu prnah pemotretan sekali “

“ aduh ayo dong yang mau kenal kamu tuh bukan mereka b2 doang tp yg laennya juga , aku tuh mau kenalin idola aku ke hyung2 aku “

Oke gue mulai gak ngerti, tp setelah gue pikir2 asik jg kayanya temenan ama artis papan atas hehe

“oke deh, aku mau “

“ yaudah besok aku jemput di dorm kamu ya”

Tunggu deh dia tau dimana dorm gue? Astaga nih orang cucunya mama Laurent kali ye,atau anaknya ki joko bodo? tau segala hal …

Well, skrg gue mau istirahat dulu besok nunggu dijmput sama cecunguk imut itu …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 13elieve In. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree