Senin, 15 Februari 2010

The Tragical Day (Part 1)

hari ini , gue pergi ke TK dengan awan mendung di muka gue . GUESS WHAT ?? semuanya bakal lembur kerja hari ini dan gue baru tau tadi pagi !! gimana gak shiyockh coba ?? gini nih reaksi mereka waktu gue tanya mengenai rencana mereka malem ini :

gue: "kalian entar malem ada acara apa ?"
desty: "gue lembur . ada meeting buat nyiapin edisi khusus ulang tahun Seoul! Magz"
lena: "gue juga sama . ada full pemotretan , bahkan ampe di luar Seoul lokasinya"
lale: "gue abis dari cafe mau nginep dirumah hyejin buat bikin buku laporan keuangan cafe"
ginta: "gue ada fitting baju sama pemotretan bareng lena"
ulung: "gue ada acara ulang tahun kantor terus mau nyelesain kerjaan dirumah temen"

AAAHHH !!! itu lah jawaban mereka waktu gue tanya tadi pagi pas sarapan bareng . jadi , judulnya 'GUE DITINGGAL SENDIRIAN DI APARTEMEN PADA MALAM SABTU YANG INDAH DAN CERAH INI' . sampe di TK , gue langsung masuk kelas . di kelas , murid-murid lagi duduk lesehan . mereka ngelilingin ... apa ya namanya ? oh iya , panggung boneka kertas ! eh chakkaman , siapa yang ngadain pentas di dalem kelas ? biasanya kan di aula ?? gue langsung keluar kelas lagi buat nyari Mrs. Kim , kepala sekolah .

nah itu dia orangnya !! lagi nyiramin taneman di halaman ternyata . udahlah , straight to the point aja deh , daripada nambah kerut dimuka gue yang udah cemberut gini .

"sonsaengnim , bisa bicara sebentar ?" tanya gue ke Mrs. Kim . tapi dia malah diem aja bukannya jawab pertanyaan gue , nengok aja enggak ! ngapa nih orang ??
"sonsaengnim ," panggil gue lagi dia malah asik nyiram tanaman sambil nyanyi-nyanyi .
"sonsaengnim ... tok tok assalamualaikuuumm , ada Mrs. Kim ??" kata gue lagi . siapa tau dia nengok biasa jadi ibu-ibu pengajian dirumah .
"WOY !! SONSAENGNIM !!"
"eh , wati sonsaengnim ! waeyo ??" masaooollloooohh dia baru nengok !! ternyata eh ternyata dia pake headset pemirsa sebangsa dan setanah air !! wtf -,- nambah deh tekukan muka gue yang tadinya 8 jadi 10 !! nambah-nambahin aja nih ibu-ibu , gatau harga lagi naik apa ?!
"iyaa saya numpang tanya kenapa ada yang lagi main barongsai eh maksud saya drama boneka kertas di kelas saya ??" jeh jadi kaya orang nanya jalan saking nahan emosinya !
"aaahhhh !!! 3 pria tampan itu ya ? mereka bilang kalo mereka itu temanmu jadi aku menyuruh mereka untuk bermain drama sambil menunggumu datang ," katanya .

chakkaman ... 3 pria tampan ... TEMAN ?? perasaan gue ga punya temen cowok deh . oke kecuali satpam apartemen , cleaning service apartemen , penjaga TK , penjaga kasir supermarket sebelah apartemen , sama pelayan cafe-nya lale dan itu juga diitung sebagai temen sih) . 3-PRIA-TAMPAN-NGAKU-SEBAGAI-TEMEN-GUE ?? (gue harap sih lebih hahay) . jangan-jangan mereka ... teroris lagi ?! atau mungkin penculik ?! atau yang paling buruk ... (harap bacanya sambil dengerin backsound dramatis waktu farell dituduh bunuh anaknya faiz a.k.a JENG JEEENNNGG) pembunuh berdarah dingin ?! aaahhh gimana nasib ke-20 anak murid gueee ????

dengan tenaga 5000 kuda gue langsung lari ke kelas . sampe dikelas gue langsung memantau keadaan . ke-20 murid gue masih utuh dan lagi serius nonton srama boneka kertas yang dipentasin sama entaitu-teroris-pembunuh-berdarah-dingin-atau-penculik . atau jangan-jangan mereka bertiga emang tiga-tiganya ?! *JENG JEEENNNGG* satu teroris , satu penculik dan satu lagi pembunuh berdarah dingin ?!?! *JENG JEEENNNGG* UUUAAAHHHH !!! murid-murid gue dalam bahaya besar dong ! apa gue telpon polisi aja ya ?! nah , bener banget tuh . waktu gue mau mencet nomer telepon polisi , salah satu murid gue (sebut saja gunwoo) manggil gue .

"ah ! sonsaengnim udah dateng !! oppa , wati sonsaengnim udah dateng !!" kata gunwoo . MUO ?! (mata segede bola bowling , bibir bergetar , hidung kembang-kempis) murid setampan gunwoo manggil teroris , penculik dan pembunuh berdarah dingin itu dengan sebutan OPPA ?! semuanya langsung ngeliat kearah gue . gue cuma bisa senyum yang hasilnya malah kaya orang nahan boker sementara gue denger bunyi grasak-grusuk dibalik panggung . OH NO , THIS IS THE END OF MY LIFE !!

di kepala gue udah terlintas berbagai macam skenario yang 'enggak bagus sama sekali' dan gue yakin ga ada satu pun produser didunia ini yang mau beli meskipun dalam keadaan kepepet sekalipun !
1) si teroris ngeledaki TK , jadi semuanya mati;
2) si penculik ngambil 10 anak trus dibawa ke markas mereka , terus ke-10 anak lain bakalan dibunuh dan si teroris nanem bom ditubuh gue yang bakal meledak dalam waktu 5 menit; atau
3) si penculik nyulik 20 anak terus dibawa kabur ke markas mereka dan ngeledakin markasnya buat ngilangin bukti

YA TUHAAANNN , DOSA APAAA TK SAYAAA ???!!!

para kriminal itu udah berdiri dari balik panggung dan gue cuma bisa diem ditempat sambil megang hape yang tadinya buat nelpon polisi . gue juga cuma bisa nunduk soalnya ga berani liat muka-muka laknat kriminal itu yang bakalan bikin queen kehilangan cucu terbaiknya (asaileeehh)

para kriminal itu udah berdiri dari balik panggung dan gue cuma bisa diem ditempat sambil megang hape yang tadinya buat nelpon polisi . gue juga cuma bisa nunduk soalnya ga berani liat muka-muka laknat kriminal itu yang bakalan bikin queen kehilangan cucu terbaiknya (asaileeehh) . dia nepuk pundak gue dan manggil nama gue dengan dramatis

"wati sonsaengnim ...."

karena gue udah gabisa kabur , gue akhirnya ngeberaniin diri buat ngeliat mereka . oh ! saatnya menghadapi takdir *dari kejauhan terdengar suara biola mengalun* sebelum meninggal , gue punya permohonan dan harapan *sekarang bercampur suara piano* keluarga gue bisa bahagia , temen gue sukses semua dan kucing gue di jakarta bakalan punya jodoh dan anak-anak kucing yang lucu-lucu . amin . sambil baca "allahuakbar" di dalem hati , gue ngangkat muka gue dan ...

"AAAHHHHH !!!"

terus gue ngerasain sesuatu menghantam kepala gue . mmhh bagus , selain bawa bom dan senjata , mereka juga bawa palu godam . tiba-tiba semuanya jadi gelap ...

YAP ! I'M POSITIVELY DEAD !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 13elieve In. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree