Kamis, 11 Februari 2010

When I Began Know Who I love (part 2)

Jam sudah menunjukkan pukul 07.00, gue hari ini gak ada pemotretan, tp mau fitting baju dan sepatu di chicgirl boutique.
Gue turun ke r.makan nyari sarapan ,
“ eh ginta udah bangun tumben pagi bangunnya “ kata lena
“ eh iya nih jam 10 gue mau fitting baju sama sepatu di chicgirl “ jawab gue dgn ekspresi blm sepenuhnya sadar msh ngucek2 mata
Gue liat makanan di meja emm ada ikan kembung balado buatan wati
Anjirrr gak nolak deh gue nyhhhaa
“ gin nih ikannya kedemenan lo kan?” kata wati
“ ah iya tau ajahhh “
(demi apa di korea makan ikan kembung balado serasa di padang aje kampung bapak gue)
Desty: “ eh iya lo fitting sama siapa gin?”
Gue: “ emm sendiri deh kayanya, lo pada lg sibuk ya hari ini?”
Lena : “ iya nih padat bgt “ desty : “ iya gue juga “
Lale : “ cafĂ© gue lg rame2nya “ wati : “ gue juga sibuk sama tk “
Gue: “ yah gue beneran sendiri dunk fittingnya? Bete,”
Lale : “ sama JGS lah “
Gue : “ gak ah le, emang dia siapa gue?”
Lale: “ yaudah sama kyuhyunlah “ (lale sambil nyengir)
Gue: “ ah itu lagi lbh gak mungkin , oh iya ntar siang dia mau jemput gue katanya mau ngenalin gue ke hyung2nya gitu “
Desty: “ demi apa? Aduh seneng bgt donk lo ? ikut donk gin “
Gue : “ jaah lo katanya sibuk, gue aja bingung nih jadi apa gak, gue males “
Desty : “ gue aja kepengen bgt, lo yg diajak malah males , udah mau aja deh”
***
Di dorm suju
Kyu : “ hyung hyung nanti siang aku mau bawa cewek kesini boleh ya?” (apadeh pake izin magnae yg baikk )
Teuk : “ hah? Cewek? Sejak kapan kamu deket sama cewek kyu ?”
Hyuk : “ sejak deket sama aku ya gak? Hahha “
Kyu : “ enak aja, aku kenal sendiri tau, kalian b2 tau kok cewek ini yg laen emang blm tau tp pasti ngeh deh kalo ketemu “
Teuk&hyuk : ??? (siapa lg nih cewek berasa eksis bgt)
Yesung : “ iya2 boleh yg cakep yaa hehhe “

***
Selesai fitting …
Ada sms dr kyuhyun cecunguk
Kamu lg dimana aku jemput kamu ya di dorm skrg?
Mumpung gue udh di dorm dan gak ada kerjaan jd gue beneran terima ajakan dia
Yaudah aku ada di dorm kamu kesini aj, gak pake lama !
Teruss ..
Oke deh tunggu ya cantik (ngasih kode senyum)
Gue : ???
Ting tong,, ting,, tong
Gue ngebuka pintu
Kyu : “ hey “
Gue : “ hey sampe juga kamu kesini “
Kyu : “ iya donk kyuhyun gitu “
(ini anak agak caur ya teman-teman)

***
Di mobil
Dia masangin seatbelt ke gue , gue melting deh jdnya … setelah masangin, dia senyum omg ini perasaan apa yaa? Kok gue seneng gini?
Sepanjang perjalanan dia senyum terus , entah kenapa senyuman dia tuh annoying bgt buat gue, karna dia ngebuat gue ngeliatin dia terus .. (tabok gue cubit gue pokoknya JGS, JGS ! ga boleh kyuhyun ! )
Kyu : “ hari ini kamu gak ada pemotretan?”
Gue : “ gak ada kok tp td fitting baju sama sepatu sebentar “
Kyu : (senyum)
Omg lagi lagi senyum udah donk kyu udah senyumnya kalo kaya gini terus gue melting dan mines mata gue bisa nambah … gak nyangka gue dibalik sifat senganya itu msh ada juga sisi baiknya nih cowok.

At dorm …

Kyu: “ oke kita udah sampe di dorm suju “
Gue : “ oh ini ya dormnya super junior yg selalu didatengin orang2?kalian di lantai brp?”
Kyu : “ ada yg di lantai 11 ada juga yg di lantai 12, aku sih di lantai 11 yg di lantai 12 yg ‘agak’ tua2 hihi “(etdah kurangajiiaaarr nih anak lena,wati getok dia)

Pas masuk ke dlm dorm di lantai 11 ternyata udah ada ke12 member lainnya lg duduk lesehan bikin lingkaran (kaya mau sukuran aje nih bang haji hahha )
“ annyonghaseo “ sapa gue
mereka serempak “ anyyeong “
kangin : “ kamu pasti ginta-sshi kan? Yg suka diomongin sama kyu itu ?”
entah knp ngerasa rahasianya dibocorin kyu lsg kedip2an mata sama kangin
tauk : “ ayo duduk kita ngbrol2 atau gak kita lsg makan aja ya gimana?” (hah makan? Blm juga naro bokong gue woy)
hyuk: “iya2 ayo kita lsg makan aja hyung !” ini siapa deh namanya agak autis ya yg ini ?
menikmati santapan ..

gue : “oh iya drtd kita ngbrol tp aku blm kenal kalian “
kyu?: “oh iya lupa hehe “
yesung: “ emang kamu gak tau siapa kita? Kita kan super junior yg popular itu “
gue : “ tau sih pernah denger tp maksudnya gak hafal 1 persatu kalian kan ada 13 !”
dan mereka mengenalkan diri mereka 1 persatu
teuk : “ kayanya aku pernah ngliat kamu deh sebelumnya?”
hae: “ aduh hyung dia kan aulia ginta febriani model seoul magz kita kan langganan “
teuk : “ gak, maksudnya sebelumnya kaya pernah ketemu gitu “ setelah mikir sesaat
oh iya kita kan pernah pemotretan brg ya 2 kali sama hyuk juga ,iya kan hyuk?”
hyuk; “ emm iya2 aku baru inget ginta-sshi kita pernah ketemu sebelumnya “
gue : “ iya2 kita emang pernah pemotretan brg kok “,tp gak byk ngbrol jd gak saling tau “


makin hari gue makin kenal dan deket sama suju.mereka tuh orangnya asik ,gak sombong, terus perhatian bgt , dan gak salah lagi gue juga makin deket sama kyuhyun ,cowok yg senga dan kalo diinget2 awal pertemuan kita tuh gak ngenakin bgt, tp it’s okay lah itu bukan masalah, dan gue jd makin lupa sama JGS emang sih msh keep in touch tp perasaan gue ke dya sblumnya jd ilang. Dan skrg gue malah suka bgt sama kyuhyun bocah imut nan senga , akhirnya gue tau siapa yg sebenernya gue cinta .
(tp gue sama kyuhyun blm jadian, dia blm nembak2 gue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 13elieve In. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree