Kamis, 11 Februari 2010

SURPRISE FROM HEENIM !!

cape gue dengerin bacotannya ginta tentang kyuhyun ! gue juga sebenernya bingung ngapa kyuhyun yang artis bisa ngefans sama ginta , padahal dulu aja mau masuk gadis sampul harus nangis-nangis ngais-ngais tanah dulu . dianya aja yang ga konsisten , perasaan baru minggu kemaren dia heboh sama geunseok , eh sekarang sama kyuhyun . belom jadi artis aja udah belagu lau !

trus gimana dengan gue dan heechul ?? sayangnya belum ada peningkatan yang berarti huhu . gue aja makin puyeng sama tingkah autis bin cacatnya itu . udah 3 hari ini ga ada kabar , biasanya sih dia sms , cuma ga penting semua isinya ! bayangin aja , masa waktu itu dia sms ‘hihi kamu tau ga siiihh heebum tuh kalo tidur lucu banget’ , ah apabanget deh nih cowok ! gue jadi makin down buat jadi ceweknya dia , abisan kayaknya dia lebih perhatian sama heebum , kucingnya daripada siapa pun . sulit deh .

lena-ah , main ke dorm aku sekarang ! ada yang pengen aku tunjukin !!

kira-kira gitu deh sms yang dikirim heechul semenit yang lalu . heh ?! ade ape nih ?? tumben sms yang kayaknya penting banget .

waeyo oppa ?? emang penting banget ??

jangan bilang sampe sana gue cuma disuruh maen sama heebum . NEHI YA !!

banget !! ini menyangkut hidup aku ...kalo kamu ga dateng aku nangis nih

HHUUAAATT ??? MENYANGKUT HIDUP ?! apapula deh nih manusia ! pake acara nangis lagi ! hem , ada apaan ya ?! kayaknya penting banget . apa jangan-jangan dia mau nembak gue ?? OH EM JI ... kok gue jadi deg-degan sendiri ya ?! apa jangan-jangan beneran ?! gue langsung buru-buru ganti baju dan cao ke dorm-nya SuJu . moga-moga gue ntar ga norak , kan ga lucu pas ditembak sama heechul saking surprise-nya asma gue kambuh . it’s a big no no , folks!!

***

deg-degan gue makin menjadi begitu gue sampe didepan pintu dorm . saking sok dramatisnya , gue aja sampe nunda buat ngetok pintu berkali-kali . kebanyakan mikir nih gue !! tapi sumpeeehhh gue deg-degan abis !! gimana kalo beneran dia nembak gue ?? apa ga langsung mimisan mendadak gue ?? masaolooohhh belom apa-apa aja udah mikir macem-macem . akhirnya gue sms chingu gue tercinta satu-satu .

chingu , tolong doain gue yaa !! gue mau ditembak sama heechul !!

setelah semuanya ke send , gue langsung ngambil napas dalam-dalam dan ngetok pintu . rada lama sebelom akhirnya mukanya donghae yang nongol . oke , gapapa , daripada langsung heechul yang nongol , bisa-bisa pingsan di tempat !

“eehh , kau ! mau ketemu siapa ? heechul-hyung ya ?? ayo ayo sini masuk !! dia udah nunggu kamu daritadi !!” kata donghae yang tiba-tiba semangat dorong gue masuk dorm . huaaaaa gue jadi makin deg-degaaaannn !!!!!!
“waaahhh lena-ah udah dateng !! hyuuunnngg , lena-ah udah dateeennngg !!!” teriak kyuhyun yang tadinya lagi asik sama Starcraft-nya langsung ikutan heboh . anjrit , jangan-jangan temen-temennya udah tau lagi dia mau nembak gue . MAIGAAATT TAMPAR GUE PLIS !!
“suruh langsung ke kamarku aja !” teriak heechul dari kamarnya .

MUO ?! APA ?! WHAT ?! OHMYGEE !! gue langsung bisa ngerasain jantung gue berdetak kenceng banget dan rasanya ampe mau loncat keluar . gue udah ga konsen denger suara anak-anak SuJu yang lagi rame di dorm . rasanya gue mau pingsaaaannn !!! gue harus narik napas panjang berkali-kali saat jalan ke kamarnya heechul . mulut gue langsung komat-kamit baca ayat kursi sebelom akhirnya masuk kamarnya heechul .

“annyeong , lena-ah !! sini sini , duduk disamping aku !” katanya sambil nepok-nepok kursi disebelahnya . gue liat aga ada siapa-siapa kecuali heebum yang lagi ada diatas kasurnya . gue langsung nurutin dia .
“annyeong , oppa . ehm ... mau nunjukin apa ?” kata gue LANGSUNG ke pokok masalah !! gue makin gemeteran waktu mukanya berubah jadi serius . mati gue .
“aku yakin kamu pasti bakalan suka !” katanya sambil berdiri dan ngambil sesuatu dari samping kasurnya . lo mau ngasih gue duren disaat kayak gini juga gue jadi suka deh sama duren !!
“ne ?” gue jadi deg-degan sendiri .
“TADAAAAAAA !!!!!!” tiba-tiba dia nunjukin gue seekor kucing dengan belang macan dan mata yang belo banget . hah ?! dia mau ngasih gue kucing buat tanda jadian ?? kok feeling gue jadi ga enak ya ??
“kucing siapa tuh ?” tanya gue polos . dia ketawa .
“kucing aku lah !! baru beli lhoo ! harganya sih lumayan mahal , tapi it’s okay lah buat nemenin aku , abis bosen sama heebum terus dan ga mau ngulang kesalahan aku kayak waktu sama champagne (kucingnya dia yang sakit-sakitan) ,” katanya panjang lebar luas alas sambil ngelus-ngelus ... siapa namanya ?
“namanya siapa ?”
“ah ! iya ! namanya baengsin ! nama yang bagus kaann ??”
“jadi oppa nyuruh aku kesini buat kenalan sama baengsin ??”

dan dengan santainya heechul ngangguk sambil terus ngelus-ngelus baengsin . gue ga tau harus seneng atau sedih sama kejadian ini , tapi yang jelas , GUE KESEL !! gue udah sms chingu gue dengan pedenya , eeehhh malah kayak gini kejadiannya ! bangke bener sih ! akhirnya gue pasrah aja deh disuruh maen sama baengsin , katanya heechul dia mau gue akrab sama baengsin biar kalo dia pergi , jadi ada yang ngurus . LO PIKIR GUE PETSHOP HAH ???!!!



***

“trus trus gimana len ?? lo terima ??” tanya desty begitu gue sampe apartemen .
“kok muka lo kucel gitu ?? katanya abis ditembak ?” tanya lale .
“ehem kayaknya harus dirayain nih !” wati ikut-ikutan heboh .
“cieee selamet ya lenaaa ,” kata ulung yang baru gabung sama kita setelah kita tarik paksa buat pindah ke seoul .
“PJ ! PJ ! PJ !” ginta mengautis sambil tepok tangan .
“semuanya percuma ,” kata gue pada akhirnya . gara-gara omongan itu , semuanya langsung pada ngerubung gue yang duduk di sofa .
“percuma gimana ?? maksud lo apa sih ??” wati jadi panik .
“gue ga ditembak , tapi disuruh kenalan sama kucing barunya dia yang namanya baengsin !! puas !!”
“BHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA !!!!!” eh wanjay pada ngetawain gue !! seneng ya lo semua gue menderita !! bagus bener deh !
“mian mian len tapi ... huahahahaha , kok lo bisa salah tangkep gitu ?? hihihihi ,” kata lale yang masih ga berenti ketawa .

setelah gue ceritain yang sebenernya , makin ketawa lah mereka ! aaahhhh bete banget lah gue ! udah salah tangkep , diketawain , huah lengkap sudah penderitaan gue !! akhirnya gue menghibur diri dengan nonton video di YouTube . lagi asik-asiknya nonton , hape disebelah gue geter . hape siapa nih ?? lah ini kan hapenya desty ?? oh ada sms . dari siapa nih ? paling dari eunhyuk . iseng ngintip aahh hihihihi .

hehe iya tuh , heechul-hyung sayang banget sama kucing barunya sampe-sampe aku ga boleh terlalu deket sama baengsin , katanya cuma orang istimewa doang yang boleh deket sama baengsin , yaitu lena-ah . begitu aku tanya kenapa , katanya lena-ah itu salah satu orang yang istimewa buat heechul-hyung , makanya dia percaya sama lena-ah .

hah ?! istimewa ?! maksudnya ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 13elieve In. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree